Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Kamis, 2 Mei 2024

Pamekasan - Korban kecelakaan kembali terjadi antara Truck dan sepeda motor yang mengakibatkan tiga remaja tewas yang terjadi di jalan raya Desa Sumedangan Kecamatan Pademawu Pamekasan sekitar pukul 22.30 wib. Sabtu malam (4/3).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, Akp Sumaryanto, SH melalui via telepon mengatakan, "kronolgis kejadian laka lantas antara Truck fuso dengan No. Pol M 9248 UA yang melaju dari arah barat menuju ketimur, sedangkan sepeda motor dengan No. Pol M 6352 WN dari arah yang berlawanan.

"Truck fuso dikemudikan Badri (48) warga Madurejo Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar, sedangkan sepeda motornya dikemudikan Achmad Nahroni (18) asal Desa Rombasan Kecamatan Pragaan Sumenep yang berboncengan dengan dua temannya bernama Fikri (17) asal Desa Aeng Panas Kecamatan Peragaan dan Wached (17) asal Prenduan Sumenep", jelasnya.

Kecelakaan ini terjadi karena kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan Sepeda motor pada saat menikung ke kiri berjalan terlaku kekanan melebihi marka jalan dan dengan kecepatan tinggi hingga menyebabkan laka lantas.

"Ketiganya meninggal di TKP akibat telindas ban depan truck dan sempat terseret sekitar 7 meter dari lokasi kejadian", tambah Sumaryanto.

17140921_1055285854602361_492820137_n

Sementara itu kondisi korban sangat mengenaskan karena dibagian kepalanya terlindas ban truk Fuso dan pecah hingga tidak dapat dikenali serta ada yang mengalami patah tulang dan remuk di bagian paha.

Akibat kecelakaan maut tersebut, akses jalan raya sumedangan sempat lumpuh total, karena banyaknya warga yang ingin melihat untuk mengetahui kondisi korban laka tersebut. Namun beruntung Satlantas Polres Pamekasan tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi.

Ketiga korban dievakuasi ke RSUD Pamekasan sementara semua barang bukti kendaraan bermotor telah diamankan oleh pihak Polres Pamekasan guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Lebih lanjut Kasat Lantas menambahkan, "untuk ketiga korban sudah diambil oleh keluarganya masing-masing", imbuhnya.

 

Liputan : Holil

Editor : Pandu