DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 21:00:00  -  23:59:59 WIB

 DENSUS 96 ( Dendang Nostalgia Suara Pamekasan)

 Kamis, 21 Februari 2019

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

  • Nama: Pandu Wardana
  • Jabatan: Programer, Announcer
  • Telp/WA: (0324) 323131

Penyiar muda berbakat bernama Pandu Wardana yang kerap disapa Pandu, adalah penyiar Radio dan MC asal Indonesia. Lahir di Sumenep, 10 Agustus 1989. Penyiar yang murah senyum dan humoris ini bertempat tinggal di Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep.

Pandu mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai Penyiar Radio komunitas disekolahnya sejak SMA mulai  Tahun 2005-2012. Pada Tahun 2014 selama satu Tahun aktif sebagai Penyiar Radio Swasta di sumenep.  Ahir Bulan Nopember 2015 hingga saat ini dipercaya sebagai Penyiar Radio Suara Pamekasan.  Selain aktif sebagai Penyiar Radio, cowok yang memiliki suara merdu ini juga aktif sebagai MC Profesional di berbagai komunitas musik Dangdut dan Gambus yang ada di daerahnya, serta menjadi MC pada acara - acara formal.

Cita-cita  menjadi seorang Penyiar Radio memang diimpikan sejak duduk dibangku SMP, dan mendapat support dari kedua orang tuanya,  bahkan dia juga berkeinginan menjadi presenter televisi.

Pandu tidak hanya menggeluti dunia entertainment, tapi juga aktif sebagai tenaga pendidik di salah satu sekolah swasta yang ada di desanya, hal itu di dorong karena dia merupakan lulusan  sarjana pendidikan strata satu (S1) dari salah satu perguruan tinggi yang ada di Sumenep.

Dalam kehidupan pribadinya, Pria kelahiran 10 Agustus 1989 ini  masih berstatus bujang serta  terus  melakukan pencarian dan pendekatan dengan perempuan yang bersedia mendampingi hidupnya.


Aplikasi Mobile

We have 75 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Lomba tartil merupakan lomba membaca al-qur’an  secara tadarrus dengan menggunakan qira’at Imam...

Permainan