Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Senin, 6 Mei 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan di tahun 2023, sudah mendaftarkan 800 lebih inovasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Ratusan inovasi tersebut bersumber dari berbagai OPD dilingkungan Pemkab setempat, Rabu (21/06/2023). 

 
Hal itu diungkapkan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat memberikan kata sambutan dalam membuka pembangunan pasar Kolpajung beberapa hari yang lalu. 
 
Ia mengatakan, pemerintahan di Kabupaten Pamekasan selalu berkomitmen untuk tetap dan terus berinovasi, berkaloborasi dan memberikan pelayanan yang ekxelen kepada seluruh masyarakat. 
 
"Tahun ini ada 800 lebih inovasi yang sudah kita daftarkan ke Kementerian Dalam Negeri. Lima ratus lebih dari Dinas Pendidikan, seratus dari Dinas Kesehatan dan seterusnya dari OPD-OPD yang lain," katanya. 
 
Lebih lanjut ungkap politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, dengan berbagai macam inovasi-inovasi itu menjadikan Pamekasan masuk dalam 10 besar kabupaten paling terinovasi di Indonesia.