Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 3 Mei 2024

Pamekasan - Dalam rangka pengamanan kegiatan tabligh akbar bersama Ulama yang digelar di area monumen arek lancor Pamekasan, Polres Pamekasan terjunkan 278 personel gabungan dalam acara ini. Jumat (27/01).

Kompol Sarpan, SH selaku Kabag Ops Polres Pamekasan mengatakan bahwa, "pengamanan gabungan ini terdiri dari satuan anggota Polres Pamekasan dari unsur Sabhara, Polsek, satuan Lalu Lintas dan satu peleton TNI dari Kodim 0826 Pamekasan", jelasnya.

Sebelumnya info terkait kegiatan tabligh akbar ini sudah disampaikan kepada masyarakat melalui Dinas dan Satlantas, sehingga area monumen arek lancor blokir untuk sementara.

Sementara itu, Kompol Harnoto, SH selaku Waka Polres Pamekasan juga mengatakan, "untuk pengamanan giat di arek lancor saat ini Polres Pamekasan akan berusaha untuk memberikan pelayanan pengamanan terhadap jalannya acara ini dengan baik", ungkapnya.

Tabligh Akbar yang pelaksanaannya setelah sholat Jum'at ini bertajuk "mendoakan keselamatan dan persatuan para ulama, serta menjaga NKRI harga mati". Waka Polres Pamekasan berharap,

"jalannya tabligh Akbar ini berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada rintangan apapun sampai berakhirnya acara", Jelasnya singkat.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana