Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 3 Mei 2024

Pamekasan - Kecelakaan kembali terjadi di Pamekasan antara 2 Mini bus di Jalan Raya Desa Pagendingan Kecamatan Galis Pamekasan yang mengakibatkan 6 orang korban luka-luka. Jum'at (27/1).

Kecelakaan yang melibatkan mobil dengan Nopol AB 1587 EB yang dikemudikan oleh Hamdy (33) asal Desa Aeng Bejeh Rajeh Kecamatan Bluto Sumenep dan mini bus lainnya dengan Nopol M 1273 UD yang dikemudikan oleh Ach. Nurhasan (37) asal Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian naas tersebut Saidi (50) warga setempat mengatakan, kejadian itu terjadi waktu tengah malam sekitar pukul 01.00 wib.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Pamekasan Akp Sumaryanto, SH melalui Kanit Laka Iptu Tamsil Efendi, SH membenarkan akan kejadian tersebut.

"Kejadian itu bermula dari mini bus dengan Nopol AB 1587 EB saat berjalan dari arah barat ke timur karena Pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga oleng ke kanan, sedangkan dari arah berbeda melaju Mini Bus Nopol M 1273 UD sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan", ungkap Tamsil.

Adapun ke 6 orang luka-luka itu diantaranya Dwi Fajar Ima Delanti (30), Sukdiyah (42), Hasty (22), Ilham (27), Ach. Nurhasan (37) dan Sumiyati (57) mengalami luka ringan.

Sementara saat ini kecelakaan tersebut dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Pamekasan guna mengetahui lebih jelas kronologis kejadiannya.

"Kami akan melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan atas kejadian tersebut serta mengevakuasi dan mengamankan barang bukti ke kantor unit Laka Lantas", pungkas Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan.