Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Jumat, 3 Mei 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - Seorang remaja atas nama Badrus Soleh (15) asal Desa Batu Bai Timur Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang, tewas tergelincir akibat jalan licin di Jalan Raya Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan sekitar pukul 22.30 wib, Kamis (26/1).

Sementara itu menurut Kasat Lantas AKP Sumaryanto, SH melalui Kanit Laka Polres Pamekasan Iptu Tamsil Effendi, SH mengatakan, "kejadian ini berawal pada saat korban mengendarai sepeda motor dengan Nopol M 4939 EK , warna hitam putih melaju dari arah timur menuju ke arah barat, namun sesampai di perempatan Waru korban belok kiri dengan kecepatan tinggi sedangkan pada saat itu kondisi jalan licin akibat diguyur hujan", ungkapnya.

Akibat kondisi jalan yang licin hingga mengakibatkan sepeda motor korban oleng dan tidak bisa dikendalikan laju kendaraannya sehingga terjatuh dengan luka yang cukup serius di kepala bagian belakang.

"Korban sempat ditolong dan dilarikan ke puskesmas Waru untuk mendapatkan pertolongan namun sesaat setelah sampai akhirnya korban meninggal dunia", Jelas Tamsil lebih lanjut.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana