Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Jumat, 3 Mei 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Demi mengasah keterampilan bela diri pada setiap personelnya, Satlantas Polres Pamekasan mengadakan latihan dengan menggunakan tongkat setelah melaksanakan apel pagi di area Monumen Arek Lancor Pamekasan. Kamis (26/01).

Dalam latihan ini, Kasat Lantas AKP Sumaryanto, SH. memimpin langsung pelatihan yang dibantu Aiptu Suswanto sebagai pemateri.  Latihan ini dilakukan karena setiap anggota Satlantas yang bertugas dilapangan akan langsung berhadapan dengan masyarakat.

"Latihan bela diri ini untuk mengasah dan membekali diri tiap personel, terutama kemampuan bela diri pada masing-masing anggota, namun demikian bela diri Polri ini tentunya sudah dimiliki oleh setiap anggota Polri", ungkap Kasat Lantas yang mantan dari Brimob ini.

Kegiatan yang menjadi rutinitas Satlantas ini merupakan agenda yang sudah dijadikan sebagai kalender pada setiap hari kamis setelah apel pagi. "Kita melakukan pelatihan, baik itu latihan PBB, dua belas gerakan pengaturan lalu lintas, senam lalu lintas dan bela diri dengan menggunakan tongkat ataupun borgol", katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "kami lakukan ini untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan setiap personel guna menunjang tugas dilapangan, apalagi kemampuan dan keterampilan itu sudah dimiliki sejak di pendidikan", Pungkasnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana