Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Minggu, 19 Mei 2024

Pamekasan - Dalam rangka mensukseskan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Pamekasan mengadakan kegiatan "Police Goes To School" di Yayasan Al-Fudholi Batu ngampar Desa Banyupelle Kecamatan Palengaan, Senin (6/2).

Upacara bendera yang dilakukan setiap hari senin ini, bertindak sebagai pembina upacara AKP. Sumaryanto, SH selaku Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Dalam amanatnya ia mengatakan, agar seluruh peserta upacara untuk tertib dalam berlalu lintas. "Anak usia dibawah umur dilarang mengendarai kendaraan bermotor, dan pelajar diharapkan menjadi pelopor keselamatan di jalan", katanya.

[caption id="attachment_803" align="alignleft" width="335"]Sumber foto : Dilyasa Lantas Polres Pamekasan Sumber foto : Dilyasa Lantas Polres Pamekasan[/caption]

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas mengatakan, "dengan langsung bersosialisasi dihadapan para generasi muda ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tertib berlalu lintas serta bebas dari bahaya narkoba di kalangan pelajar", ungkapnya.

Sementara itu selesai Upacara bendera acara dilanjutkan dengan sosialisasi UU nomor. 22 tahun 2009 tentang LLAJ, tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba, yang disampaikan oleh Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto dan diakhiri dengan tanya jawab.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana