Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Sabtu, 13 April 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, menggelar Pelatihan Kepeloporan Komunitas Pemuda Volunteer di aula Balai Redjo, Jalan Niaga Pamekasan, Jum'at (16/12/2022). 

 
Acara yang berlangsung selama dua hari (Kamis-Jum'at) dan melibatkan ratusan pemuda tersebut mengusung tema "Pemuda Inovatif, Indonesia Berdaya Saing."
 
Ketua pelaksanaan Syahid Mujtahidy, mengatakan jika acara dalam acara ini pihaknya menghadirkan beberapa pemateri yang cukup berkopenten. 
 
"Meskipun acara ini terbatas, namun kami menghadirkan pemateri yang berkopenten," katanya. 
 
Adapun menurutnya, pemateri yang dihadirkan dalam pelatihan ini diantaranya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Ketua PWI Pamekasan, Tabri S Munir, Ketua KONI Pamekasan, Djohan Susanto dan beberapa pemateri lainnya seperti dari akademisi dari perguruan tinggi yang ada di Bumi Gerbang Salam. 
 
Lebih lanjut, anggota Siwo PWI Pamekasan ini berharap kepelatihan ini dapat mencetak sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan memiliki karakter yang kuat untuk pembangunan bangsa. 
 
"Kami berharap dengan pelatihan ini dapat mencetak SDM yang berkualitas, memiliki karakter kebangsaan yang luas, cerdas dan berdaya saing untuk pembangunan ke depan," pungkasnya.