Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 17 Mei 2024

Pamekasan – Untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan di Madura, Smartfren baru saja meluncurkan produk terbarunya bernama Smartfren 4G LTE Advanced (GSM +) bertempat di resto Andayani Pamekasan Madura (17/3/2017).

Dalam kesempatan itu, Anton selaku supervisor are Madura didampingi Nurhayati Ibrahim selaku Regional Brand Activation mengatakan, “Pembeli kartu perdana Smartfren 4G LTE Advanced (GSM +), akan dapat banyak bonus kuota internet, ada bonus aktivasi 3GB, bonus isi ulang pertama 10 GB, bonus gratis internet setahun 2GB tiap bulan, semua bonus berlaku 30 hari, dan dapat digunakan 24 jam penuh, jadi total bonus yang yang diberikan Smartfren 37 GB selama setahun penuh”. kata Anton.

Setelah nomor diaktifkan harus top up pulsa 60 ribu  untuk mendapatkan bonus quota yang pertama, selanjutnya mendapatkan bonus quota tambahan  2 Gb setiap top up pulsa 60 ribu, pulsa  60 ribu bisa untuk dimanfaatkan  telpon atau sms karena quota data sudah gratis.

Disampaing itu, perangkat smartphone 4G LTE GSM+ yang mendukung band 5 dan band 40 sudah sudah banyak tersedia di pasaran seperti, Samsung, Lenovo, Oppo dan Motorola mampu meningkatkan eksistensi smartfren lebih baik lagi.

Dengan adanya produk baru 4G GSM+ diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan Smartfren di pulau Madura.

 

Liputan : Pandu Wardana