Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 17 Mei 2024

Pamekasan - Seusai dibedah beberapa hari yang lalu tepatnya Jum'at 17 Maret 2016, kini rumah Misran (65) seorang buruh tani itu akhirnya tadi siang diserahkan kembali. Sabtu (18/3).

Amin Makmun, SH selaku tim ketua bedah rumah Misran yang sekaligus Ketua PAC PDI-P Pademawu dalam hari terakhir bedah rumah yang merupakan program peduli masyarakat wong cilik mengatakan sangat bersyukur dan bangga serta sangat bahagia karena bisa membantu mereka yang memang benar benar layak dan pantas membutuhkan bantuan.

"Alhamdulillah akhirnya tanggungan saya atas rumah Misran dapat diselesaikan tepat pada waktunya. Dan ijinkan saya melantangkan gemaan kata Kemerdekaan kami mas,, MERDEKA MERDEKA MERDEKA MERDEKA PDI PERJUANGAN JAYA", ungkapnya.

Sebelumnya rumah Misran yang terletak di Dusun Mondung Selatan Desa Bunder Kecamatan Pademawu berupa gubuk bambu reyot yg hampir roboh dan selalu bocor atapnya jika musim hujan tiba, dan jika hujan lebat air hujan masuk ke dalam rumah alias banjir.

Saat ini rumah Misran sudah selesai pengerjaannya dan berdiri tegak dengan konstruksi tembok dengan ukuran luas bangunan 7 x 3,5m dan pondasi 1,5 meter. Bahkan lengkap dengan dapur dan sodek amperan rumah berukuran 2meterX 7meter.

Sementara itu saat ditanya dengan rumah barunya, pak Misran dengan terharu haru dan bersedu dengan didampingi istri tercintanya mengatakan terima kasih kepada Ketua PAC PDI-P Pademawu mas Amin S.H yang telah sangat banyak membantu hingga rumahnya sekarang menjadi sangat dan sangat layak huni.

"Kami bersukur punya saudara seperti mas Amin Makmun ini, seandainya ada 10 orang di Pademawu ini seperti beliau, mungkin tidak ada rumah warga yang tidak layak huni", ucapnya.

Memang semenjak memimpin PAC PDI-P Pademawu Amin Makmun S.H langsung melaksanakan semua program yang telah disusunnya dan selalu turun kebawah dengan menyerap semua aspirasi warga.

"Semoga dengan kepemimpinannya partai PDI Perjuangan yang dibawahinya dapat menjadi wadah semua aspirasi masyarakat, terutama di Kecamatan Pademawu ini", pungkas Misran bangga.

 

Liputan : Holil

Editor : Pandu