Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Kamis, 2 Mei 2024

Pamekasan - Dalam rangka menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Pamekasan dan tertib berlalu lintas, Polres Pamekasan melaksanakan giat cipta kondisi (CIPKON) yang di laksanakan secara rutin di depan pos lantas di Jalan Trunojoyo Pamekasan. Senin (13/2).

Sekitar 60 personel gabungan yang diterjunkan dalam operasi Cipkon ini yang terdiri dari 54 Polisi , 2 CPM, 2 Provost TNI dan 2 Provost Brimob untuk pelaksanaannya.

Menurut Kabag Ops M Sarpan yang memimpin langsung operasi ini melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP. Osa Maliki, SH mengatakan bahwa giat cipta kondisi ini dimulai dari pukul 23.30 wib sampai pukul 01.30 wib.

"Dalam operasi gabungan ini, kami berhasil menilang sebanyak 27, dengan rincian tilang surat-surat sebanyak 23, sedangkan untuk tilang ranmor sebanyak 4 unit.", ungkapnya.

Dengan adanya operasi ini, Polres Pamekasan berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar selalu waspada dalam situasi saat ini.

"Kita jangan sampai mudah terprovokator oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan upayakan selalu berlaku tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan kita semua di jalan raya", ujar mantan Kapolsek ini lebih lanjut.

Liputan : Holil SuaraPamekasan
Editor : Pandu Wardana