Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Minggu, 5 Mei 2024

Pamekasan - Dikmas Lantas Polres Pamekasan adakan kegiatan pemasangan baleho ke sekolah-sekolah dalam rangka menyelamatkan anak-anak dari bahaya dijalan raya. Sabtu (14/1).

AKP. Sumaryanto, S.H. selaku Kasat Lantas Polres Pamekasan melalui Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto menegaskan bahwa pelajar SLTP tidak boleh berkendara kendaraan bermotor, "hal ini guna mencegah mereka agar tidak melanggar lalulintas di jalan raya", tegasnya.

Pemasangan baleho kesekolah SLTP setingkat ini rencananya akan terus berlanjut agar para siswa dan orang tua siswa mengerti akan keselamatan dalam berkendaraan. Dalam kegiatan ini kami mengambil tema "Cegah Anak-Anak Mengendarai Motor".

"Kami berharap dengan pemasangan ini nantinya dapat menyadarkan para siswa dan orang tua, karena anak-anak perlu bimbingan dari kita, keselamatan dan kesadaran itu dimulai dari keluarga", ungkap Sri.

Lebih lanjut ia mengatakan, "sesuai dengan program Polres Pamekasan menuju Pamekasan tertib, bersatu keselamatan nomer satu. Safe Student", pungkasnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana