Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Minggu, 19 Mei 2024

Pamekasan - Peserta BPJS Kesehatan menyambut baik dengan diluncurkannya fitur mobile sceening pada aplikasi BPJS Kesehatan. Rabu (01/2).

"Wah ini sangat banyak sekali manfaatnya khususnya bagi peserta BPJS Kesehatan yang telah ikut, baik yang baru maupun kepesertaan yang lama", kata Hayat salah seorang supervisor promosi pada PT. Niaga Tama Pamekasan (Wings).

Dengan program screning mobil, pemeriksaan kesehatan yang dulu secara manual dengan memeriksakan langsung ke dokter, dengan fitur ini yang terdapat pada aplikasi BPJS bisa melalui handpone.

"Dengan screning mobil ini kita tidak perlu ke dokter untuk mengetahui penyakit kita, kita hanya mendeteksi dan mengisi Formnya saja sudah bisa mengetahui apa penyakit kita", ungkapnya dengan senang.

Lebih lanjut Hayat mengatakan, "jadi jika penyakit itu sangat kronis bisa langsung ke dokter yang ditunjuk BPJS", tambahnya saat memperoleh program screning mobile yang baru dipelajarinya.

Namun demikian, dengan berbagai terobosan yang dilakukan BPJS Kesehatan, Hayat berharap "agar BPJS Kesehatan banyak-banyak program baru yang bisa beda dengan lainnya, itu saya harapkan kedepannya sehingga bisa lebih mantep lagi kedepan", pungkasnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana