Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 17 Mei 2024

Pamekasan - Proses audisi Karya Ahmed Habsy (KA) yang berlangsung secara on air di Radio Suara Pamekasan, mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat Jawa Timur, terutama para Ahmed Habsy Lover’s.

Terbukti sejak audisi ini dimulai, peserta didominasi para anak muda, ini membuktikan bahwa mereka betul-betul ingin melestarikan lagu-lagu berbahasa daerah khususnya karya Ahmed Habsy sendiri.

Disela-sela kesibukannya, Ahmed Habsy selaku penanggung jawab audisi ini, menyempatkan diri menyapa para fansnya secara on air di Radio Suara Pamekasan, Sabtu (11/3).

Acara yang dikemas talkshow tersebut, pencipta lagu lokah tak adere ini, menyampaikan tahapan audisi KA yang meliputi babak penyisihan, tahapan juri artis, dan grand final.

“ Dari babak penyisihan ini insya Allah kita akan ambil 25 peserta untuk masuk tahap juri artis, nanti ditahap juri artis ini para peserta mulai di video, video ini tujuannya untuk ditaruh di album mereka yang masuk 5 besar, dari perjalanan mereka audisi. Dari 25 peserta yang masuk tahapan juri artis akan diambil 10 peserta yang mendapatkan kartu KA, dari 10 peserta akan diambil 5 peserta pemenang yang pasti sudah rekaman ( dibuatkan album VCD )". Kata Ahmed Habsy.

Pada kesempatan itu, juga hadir sang pelantun lokah tak adere Fatim Zain, Shohib Faruq penyanyi lagu Jherre dan Fajar Zarkasyi.

Sementara pendaftaran audisi KA masih dibuka sampai tanggal 20 Maret 2017.

 

Liputan : Pandu Wadana