Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Selasa, 30 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Dalam rangka guna mengetahui, memahami dan mengaplikasikan dalam pelaksanaan tugas tim satgas saber pungli, Pemkab Pamekasan adakan sosialisasi kepada seluruh SKPD dan camat se Kabupaten Pamekasan bertempat di ruang Ambegh Paramarta. Rabu (18/1).

Acara sosialisasi yang dibuka langsung oleh Bupati Drs Ach Syafii, MSi ini juga dihadiri Wakil Bupati Khalil Asya'ari, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK, Kejari Toto Sucahyo dan Sekdakab Alwie Beiq. Sesaat setelah selesai sosialisasi orang nomer satu di Pamekasan itu mengatakan, setelah tim dibentuk minggu lalu seharusnya sudah mulai bekerja, "jadi perlu sosialisasi pada masyarakat khususnya pada teman-teman dilingkungan Pemerintah Daerah", ungkapnya.

[caption id="attachment_502" align="alignright" width="430"]Foto : Bupati Pamekasan saat diwanwancarai usai membuka sosialisasi terhadap SKPD dan camat Foto : Bupati Pamekasan saat diwanwancarai usai membuka sosialisasi terhadap SKPD dan camat[/caption]

Sementara dalam sosialisasi ini yang melibatkan seluruh SKPD dan camat sekabupaten Pamekasan agar mereka paham lebih awal sehingga mulai sekarang sudah dapat mengantisipasi hingga tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan. "Disamping itu juga, sosialisasi ini agar ditindak lanjuti, jadi bagi para camat untuk dilanjutkan ke para kepala desa, untuk Kadis P dan K untuk mengumpulkan kepala sekolah agar diberikan sosialisasi dan arahan yang sama, sehingga mereka paham tentang terbentuknya tim ini, dan kita lebih memperbaiki diri hal-hal yang kurang", jelasnya.

Adapun langkah yang diambil Bupati untuk mengurangi pungli yang terjadi dilapangan dengan memanfaatkan teknologi, seperti teknologi informasi untuk mengurangi bersentuhan langsung orang dengan orang (online).

Lebih lanjut Syafii selaku pembina bersama Kapolres dan Kejari berharap, "pemberantasan pungli di daerah ini diharapkan nanti pungutan-pungutan liar akan terus kita berantas, sehingga pelayanan pada masyarakat pembangunan akan lebih baik", harapnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana