Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 3 Mei 2024

Pamekasan - Aksi nekat seorang pemuda bernama Abd Rosy (28) asal Dusun Ngapora Desa Kowel Kecamatan Kota Pamekasan nyaris diamuk massa karena diduga telah mencuri burung love bird milik Moh Sad'i warga Dusun Poly Desa Blumbungan Kecamatan Larangan. Jumat (27/1).

AKP Ziswanto, SH selaku Kapolsek Larangan mengatakan, aksi pencurian burung ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB saat pemilik burung tersebut hendak melaksanakan sholat Jumat berjema'ah dimasjid setempat.

"Kejadian pencurian burung ini terjadi saat pemilik berangkat untuk sholat jum'at, sementara burung lovebirdnya dijemur di gantungan teras depan rumahnya", jelasnya.

Namun sepulang dari sholat Jumat melihat burung lovebird miliknya sudah tidak ada di tempat semula. "Korbanpun mencari dan tidak lama bertemu dengan Atmojo salah satu Warga Dusun Berru Desa Blumbungan memberikan informasi bahwa ada pencuri burung tertangkap dan saat ini pelaku sedang diamankan oleh AIPTU Herman Jaya salah satu anggota Polsek Pakong", ungkap Ziswanto.

16388898_1032344700229810_227451629_o

Karena ditangkap massa dan untuk menghindari amukan massa, pelaku di bawa ke Polsek Larangan. "Namun sepeda motor milik pelaku berupa satu unit sepeda motor dengan Nopol M 5562 AW warna hitam sudah di bakar masa hingga tinggal rangka", jelas Kapolsek Larangan.

Sementara saat ini pelaku beserta barang bukti (BB) berupa burung lovebird dan sangkarnya serta rangka sepeda motor yang dibakar masa di amankan di Polsek Larangan untuk dilakukan diproses lebih lanjut.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana