Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Sabtu, 4 Mei 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Truk bermutan karamik dengan Nopol M 9148 VB yang di kemudikan Darso (63) asal Batang-Batang Sumenep mengalami laka tunggal di Jalan Raya Talang Siring Desa Tentenan Timur Kecamatan Larangan Pamekasan. Minggu (29/1).

AKP Adi Ziswanto, SH selaku Kapolsek Larangan mengatakan, "untuk sementara kecelakaan yang menimpa truk bermuatan karamik ini disebabkan karena As roda bagian depan mengalami patah", jelasnya.

"Karena mengalami kerusakan itu sopir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak pembatas jembatan dan terguling ketengah jalan, akibatnya sebagian keramik tumpah ke badan jalan dan sempat memacet arus lalu lintas", tambahnya.

[caption id="attachment_627" align="alignright" width="327"]Foto : Truck pengangkut keramaik yang terguling menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian Foto : Truck pengangkut keramaik yang terguling menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian[/caption]

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir truk mengalami luka-luka. "Untuk penanganan lebih lanjut kami pihak Polsek Larangan melimpahkan kejadian ini ke bagian Laka lantas Polres Pamekasan", Pungkasnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana