Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Jumat, 3 Mei 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - Kasus penikaman antar napi di Lapas Narkoba Pamekasan kini terjadi lagi, kali ini menimpa dua saudara kandung warga Surabaya namun asli Kabupaten Sampang.

Mendengar adanya hal itu, Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan langsung bergerak cepat menangani kasus penikaman sesama narapidana penghuni Lapas narkoba tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Bambang Hermanto, SH saat konfirmasi di RSU dr Slamet Martodirjo membenarkan jika ada pasien korban penikaman dari lapas narkoba.

"Ya, untuk dua pasien ini memang benar dari lapas narkoba yang mengalami luka dan dirujuk ke RSUD Pamekasan", katanya. Rabu malam (22/2).

Kedua napi saudara kandung itu atas nama Jailani sedangkan adiknya bernama Gunawan, sampai saat ini keduanya masih dalam penanganan pihak rumah sakit dan didampingi dokter dari lapas.

"Sementara akibat penikaman tersebut menyebabkan Jailani mengalami luka dibagian tangan, sidik jari dijari kelima keempat dan perut bagian atas, sedang adiknya luka pada pinggang sebelah kiri", kata Bambang.

Menurut informasi, terjadinya kasus penikaman terhadap keduanya terjadi sekitar sore hari dan pihak aparat kini sedang melakukan olah TKP untuk mengetahui motif dibalik terjadinya penikaman tersebut.

"Namun untuk sementara, saat di tanya kedua korban tidak tahu apa yang menjadi permasalahnya sampai ada penikaman ini", pungkas mantan Kapolsek Larangan ini.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wradana