Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Senin, 29 April 2024

Pamekasan - Ketua PAC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pademawu Amin Makmun, SH mensosialisasikan bakal calon bupati (Cabup) Pamekasan yang akan ikut Pilkada Kabupaten Pamekasan tahun 2018 yang akan datang.

Adapun bakal calon Bupati yang akan diusung Ketua PAC PDI-P Pademawu merupakan mantan Bupati Pamekasan Periode 2000 - 2014 yang lalu Dr. KH. Kholirurrahman, MSi yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR RI.

Saat dikonfirmasi dikediamannya Amin Makmun, SH mengungkapkan selain gencar turun kebawah terkait keadaan sosial di masyarakat yang tidak mampu, karena kurangnya perhatian dan pendataan yang merata oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan saat ini, ia juga gencar mensosialisasikan KH. Kholirurrahman agar duduk kembali jadi bupati Pamekasan 2018.

"Hal ini kami lakukan agar masyarakat lebih mengenal calon yang akan kami usung di pilkada 2018", jelasnya. Jum'at (17/2).

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, Amin juga memberikan kalender/almenak dengan gambar mantan bupati Pamekasan KH. Kholikurrahman.

“Kita sudah menyiapkan sejumlah kegiatan, diantaranya bakti sosial dan memasang baliho-baliho tentang KH. Kholilurrahman ini agar jabatan yang dulu pernah diembannya dikembalikan lagi", ujarnya penuh semangat.

Lebih lanjut Amin mengatakan, "semoga figur yang kami tawarkan kepada masyarakat ini cocok untuk memimpin Pamekasan dimasa yang akan datang guna membawa Pamekasan lebih baik", pungkas Amin lebih lanjut.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan