Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Senin, 29 April 2024

Pamekasan - Sebagai Wujud Kaderisasi, Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Pamekasan menggelar Open recruitment yang berlangsung di Taman Gazebo, belakang Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Pamekasan, Minggu (19/2/).

Suasana terlihat istimewa tatkala lokasi yang dijadikan Ruang Forum Resmi, tersebut merupakan tempat yang seringkali dijadikan wahana nongkrong para remaja, namun panitia mencoba menjadikan lokasi tersebut lebih berarti bagi sekumpulan insan yang butuh inspirasi.

Panggelaran dibuat sangat sederhana, namun dengan kesederhanaan nantinya diharapkan mampu membangkitkan semangat para kaum candikiawan ini untuk melahirkan karya tulisnya yang mampu bersaing dalam kancah nasional maupun internasional.

Sementara itu bagi generasi penerus anggota dan pengurus diharapkan, bagaimana kedepannya FLP Pamekasan bisa lebih berkembang, terlebih dalam bidang kepenulisan. sebagaimana temanya "My Text My Advanture (MTMA)".

Selaku ketua umum FLP Cabang Pamekasan Vicky mengatakan, sebagai Ketua Umum, Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan agenda ini.

"Saya berharap dengan terselenggaranya Oprec ini, akan banyak generasi-generasi unggul yang nantinya bisa membawa FLP lebih maju, berkembang dan lebih produktif", katanya.

16830534_1046658335465113_2137761071_n

Sementara dalam penerimaan anggota baru FLP persyaratannya pun tidak ribet karena untuk OR yang sekarang, panitia menerapkan seleksi alam.

"Jadi akan lebih memudahkan panitia dalam menangani anggota baru, bagi anggota baru yang tidak sanggup menjalani seleksi alam, akan gugur dengan sendirinya" tegasnya.

Fauziah Rachmawati sebagai pemateri pada oprec ini mengatakan, bahwa acara itu memang terkonsep tapi sederhana dan lebih berinteraksi dengan alam.

"Acaranya terkonsep, jadi peserta bisa nanggep apa yang saya paparkan, mungkin karena ditempat terbuka, jadi peserta lebih berinteraksi dengan alam", katanya.

 

Liputan : Holil 

Editor : Pandu Wardana