Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Minggu, 5 Mei 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan- Ratusan orang para kaum milenial yang tergabung dalam Barisan Milenial Madura 08 (BMM 08) mendeklarasikan diri sebagai relawan pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 mendatang.

Deklarasi sekaligus memperingati hari jadi BMM 08 tidak hanya dihadiri para kaum milenial, turut hadir para tokoh Masyarakat, Ulama serta pengurus partai Gerindra setempat. Kamis (8/6/2023) bertempat di salah satu hotel di Kabupaten Pamekasan.
 
Menurut Khairul Kalam selaku ketua  Barisan Milenial Madura 08 mengatakan, bahwa BBM 08 merupakan organisasi sosial dan politik, pada momentum Pemilu 2024 berhaluan memilih dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden.
 
"Dan kita juga sebagai relawan pemenangan yang ada di wilayah Madura yang tersebar di 993 Desa seluruh Madura BMM 08". Katanya.
 
Ketika ditanya, terkait Calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto, Khairul Kalam menegaskan bahwa Barisan Milenial Madura 08 tetap memasrahkan sepenuhnya kepada ketua umum Partai Gerindra.
 
"Meskipun ada masukan dari Masyarakat Madura yang menginginkan cawapresnya putra daerah Madura yaitu Bapak Mahfud MD, siapapun nanti  Cawapresnya yang dipilih Partai Gerindra, kita tetap mendukung Bapak Prabowo". Pungkasnya.
 
Akhir acara para peserta yang hadir menyuarakan yel-yel BMM 08 " Dari Madura Untuk Indonesia Raya" serta menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.