Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Minggu, 5 Mei 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan – Jajaran Polres Pamekasan bergerak cepat merespon adanya aduan masyarakat melalui call center 110 terkait banyaknya kendaraan menggunakan knalpot brong yang meresahkan masyarakat di Jalan raya Desa Pandan, Kecamatan Galis kemarin, Minggu (04/06/2023). 

 
Alhasil, puluhan motor knalpot brong berhasil diamankan personel gabungan Polsek Galis dan personil kompi siaga Polres Pamekasan. 
 
“Menerima laporan aduan masyarakat, kami langsung merespon dengan melakukan patroli menyusuri lokasi yang diduga menjadi tempat nongkrong para kaula muda," kata Kapolres melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto. 
 
Ia juga menambahkan, jika itu semua sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, "ini semua guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Pamekasan khususnya di Kecamatan Galis,” ungkapnya. 
 
Dan menurutnya, dalam kegiatan operasi cipta kondisi tersebut, pihaknya berhasil mengamankan 11 unit sepeda motor knalpot brong. 
 
"Dan semua kendaraan yang kami amankan saat ada di kantor Satlantas Polres Pamekasan," ujar mantan Kapolsek Palengaan menjelaskan. 
 
Lebih lanjut Iptu Sri Sugiarto mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah baik secara langsung melaporkan ke polsek terdekat maupun melalui call center 110 pelayanan Kepolisian.
 
“Tentu laporan itu akan segera kami tindak lanjuti sebagai bentuk pelayanan Prima Kepolisian sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pungkasnya.