Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Minggu, 19 Mei 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Dipenghujung Operasi Simpati Semeru 2017 tepat tanggal 21 Maret, Polres Pamekasan mengadakan kegiatan simpatik pada para pengendara sepeda motor khususnya yang membawa anak-anak.

Dalam acara itu, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH, SIK didampingi Kasatgas Gakkum, AKP. Sumaryanto, S.H. melaksanakan kegiatan Simpatik dengan membagikan helm kepada anak-anak yang sedang dibonceng orang tuanya.

Helm beraneka warna itu menjadi hadiah menggembirakan bagi anak-anak yang sedang dibonceng orang tuanya yang melintas di depan Mapolres Pamekasan.

MASTER NEWS

AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK didampingi Kasatgas Gakkum AKP Sumaryanto, SH mengatakan semoga apa yang kami lakukan menjadi inspirasi bagi masyarakat.

"Bahwa betapa pentingnya memakai helm walaupun mereka masih anak anak, karena mereka harus kira lindungi dari bahaya musibah yang lebih besar", ungkapnya. Selasa (21/3).

Nowo mengajak kita menjadi pelopor keselamatan dalam berkendaraan sehingga menjadi suri tauladan bagi masyarakat banyak.

"Hadiah helm ini dimaksudkan menanamkan rasa disiplin secara dini pada anak-anak agar kelak bisa lebih tertib dalam berlalu lintas," tutur Nowo Hadi Nugroho.

Selain Kapolres dan Kasatgas Gakkum, acara pemberian helm pada anak-anak di depan Mapolres juga di hadiri beberapa perwira lalu lintas serta anggota Polwan yang ikut dalam kegiatan simpatik ini.

 

Liputan : Holil

Editor : Pandu W