Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 13 April 2024

Pamekasan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke  77 tahun 2022, Selasa (16/08/2022) 

 
Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Halili, dan dihadiri Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Wakil Bupati Fattah Jasin, jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, seluruh anggota DPRD serta tamu undangan lainnya. 
 
Seluruh peserta rapat menyaksikan dan mendengarkan secara hikmat pidato Kenegaraan Presiden RI  melalui live streaming dari 2 unit televisi yang di tempatkan di ruang rapat paripurna. 
 
Adapun tema yang diusung di HUT RI ke 77 kali ini yaitu "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.
 
Usai acara, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Halili mengungkapkan setelah mendengan pidato dari Ketua MPR, Ketua DPR dan Presiden pihaknya optimis jika Indonesia bisa pulih dengan cepat pasca pandemi Covid 19 apalagi katanya Indonesia termasuk dari lima negara paling sukses didalam menangani ini terutama dalam vaksinasi. 
 
"Kita sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah pusat, apa yang disampaikan dari beliau-beliau itu terutama dari Presiden, Ketua DPR harus ditangkap dengan baik bahwa kita masyarakat Pamekasan harus optimis bahwa pemerintahan yang akan datang tentu juga akan berupaya untuk melakukan upaya-upaya oemulihan terutama disektor ekonomi dan lain sebagainya," katanya. 
 
Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Presiden, Ketua MPR maupun Ketua DPR akan menjadi angin segar bagi kita semua untuk menata menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.