Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Kamis, 28 Maret 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Dalam memperingati 10 muharram, Lurah Bugih bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pamekasan menyantuni sejumlah anak yatim piatu di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Miftahul Ulum, Senin (08/08/2022). 

 
Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) M. Maelan yang mewakili Kejari Kabupaten Pamekasan beserta staf dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. 
 
Lurah Bugih Pamekasan, Andi Ali Syahbana mengatakan, kegiatan sosial santunan anak yatim ini bertepatan dengan peringatan 10 muharram yang selalu dilakukan oleh orang muslim. 
 
"Anak yatim perlu kita utamakan, perlu kita rawat dan perlu kita berikan arahan serta bimbingan. Mudah-mudahan kita juga diberikan nikmat yang luar biasa dari kelebihan-kelebihan yang ada pada diri anak yatim," katanya. 
 
Ia berharap apa yang sudah diberikan oleh para penyantun bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban bagi keluarga anak yatim. 
 
"Semoga santunan sosial bagi anak yatim ini bisa bermanfaat bagi penerimanya," ujar mantan ajudan Bupati Pamekasan. 
 
Pada kesempatan itu pula, Lurah Bugih juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Kejari Kabupaten Pamekasan atas sumbangsihnya selama ini yang sudah memperhatikan nasib anak-anak yatim di wilayahnya. 
 
"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Pamekasan yang dalam hal ini juga turut berpartisipasi memberikan suatu hal yang positif khususnya kepada anak-anak kita, semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya termasuk juga kepada pak RT setempat dan tokoh agama/masyarakat," tandasnya. 
 
Usai pemberian santunan acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.