Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Senin, 29 April 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Enni (32 ) warga asal Tolonto Rajeh Kecamatan Pasean melaporkan seorang guru MTs Assunni Assalafi Dusun Bajur Timur Desa Tlonto Raja atas nama Mosleh (23) yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan atas anaknya. Rabu (18/1).

AKP Osa Maliki selaku Kasubag Humas Polres Pamekasan mengungkapkan, kejadian ini berawal saat anak pelapor yang berinisial FN (14) yang merupakan seorang pelajar di MTs tersebut mengatakan kepada ibunya mau berhenti sekolah karena disekolah banyak hantunya.

"Curiga atas sikap anaknya itu, Enni pun kemudian mendesak anaknya yang ingin berhenti sekolah, namun setelah di desak si anak menceritakan bahwa telah terjadi hal yang tidak sewajarnya yang dilakukan oleh guru tersebut", ungkapnya.

Kejadian yang menimpa FN terjadi pada tanggal 9 januari 2017 sekitar pukul 08.00 sewaktu jam istirahat dimana ia di ajak oleh pelaku ke kamar mandi. "Sementara sesampainya di kamar mandi, pelaku kemudian memegang dan meremas-remas bagian dada FN yang disertai ancaman jika menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain akan menghancurkan sekolah dan orang tua korban", jelas Osa lebih lanjut.

 

Liputan : Holil SuaraPamekan

Editor : Pandu Wardana