Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Jumat, 26 April 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Bertempat di aula Kecamatan Kota Pamekasan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan melalui BPBD mengadakan seminar dan evaluasi hasil program destana (Desa/Kelurahan Tangguh Bencana) pada Kelurahan Patemon dan Kelurahan Gladak Anyar. Selasa (27/12).

Dalam acara ini, Bupati Pamekasan Drs. Ach Syafii, MSi ikut hadir dan didampingi Kepala BPBD, Danramil Kota, Camat Kota, Polsek Kota dan Kepala BLH Kabupaten Pamekasan. Kepala BPBD Pamekasan Akmalul Firdaus melalui Budi Cahyono selaku tim TRC BPBD setelah acara mengatakan bahwa," Seminar dan evaluasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada SKPD terkait tentang bencana yang ada di Pamekasan khususnya di kelurahan Patemon dan Gladak anyar", ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Harapan kami agar SKPD terkait bisa bersinergi untuk mengatasi bencana, seperti terkait normalisasi sungai hingga SKPD yang bersangkutan bisa segera mengambil tindakan, serta seminar dan evalusi ini bisa dikatakan sebagai pemberitahuan awal kepada SKPD-SKPD terkait", jelasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana