Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 26 April 2024

Pamekasan - Aroma pemilihan kepala Daerah (pilkada) 2018 di Pamekasan, sudah semakin terasa, dan sudah bukan rahasia umum, hampir setiap waktu selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kabupaten Pamekasan. Selas (27/12).

Beberapa nama bakal calon yang sudah banyak meramaikan persaingan mulai menghangat pada bursa cabup akan datang, bahkan ada yang menyatakan tetang-terangan dirinya sudah siap untuk maju walaupun pilkada masih tahun 2018. Sementara ini figur sosok seorang tokoh muda yang santer dibicarakan masyarakat baik di media maupun ditempat umum bahwa ia sudah mengatakan kesiapannya maju sebagai calon Bupati Pamekasan yang akan datang.

Agus Sujarwadi, SH sosok tokoh muda yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan merupakan salah satu bakal calon yang ikut meramaikan tampil maju pada bursa cabup pada Pilkada 2018.

Saat ditemui dikantornya yang beralamat di Jl. Stadion Agus Sudarwadi, SH dengan tegas mengatakan, " Kami sudah bertekad dan ingin menjadikan Pamekasan yang terbaik. Akan tetapi kami tetap butuh dukungan dari beberapa pihak, misal tokoh ulama yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk meridhoi dan merestui kami, sebagai calon bupati nanti di pilkada 2018,” tegasnya.

"Untuk Saat ini sudah ada beberapa partai yang siap berkoalisi dan mendukung, sementara Partai Gerindra sudah mempersiapkan dari segala sesuatunya, bahkan kami sudah membuat tim sukses yang kami bentuk sebagai tim Komonitas Masyarakat Pendukung Agus Sujarwadi (Kompas), Gerindra Center dan Agus Sujarwadi center,” jelasnya.

Untuk menunjang ini semua saya berharap semua ulama di Kabupaten Pamekasan bisa bersatu seperti saat mengusung Probwo Subiyanto, restu dan rekomendasi serta dukungan para ulama akan menambah semangat kami untuk maju dan duduk sebagai calon Bupati 2018 nanti", ungkapnya.

Kami berharap kedepan kepada semua elemen masyarakat dengan tampilnya kami sebagai calon Muda dipilkada, bisa menerima kami sebagai pemimpin masa depan dan menjadi impian serta harapan masyarakat untuk perubahan Pamekasan kedepan menjadi semakin baik sesuai harapan semua", pungkasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana