Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Jumat, 3 Mei 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Hampir setiap hari ada saja pelaku pencurian di Pamekasan, kali ini seorang pemuda yang nekad mencuri sebuah kendaraan bermotor bernama Latif (19) asal Dusun Glugur Desa Palengaan Laok Pamekasan. Minggu (29/1).

Sesaat setelah bertamu pelaku malah pulangnya mengambil sepeda motor milik orang lain dengan Nopol M 5997 PI warna putih biru sekitar pukul 11.30 wib. Menurut Amri (38) asal Jalan Wahid Hasyim Pamekasan itu mengatakan, "Pelaku datang kerumah untuk mengembalikan knalpot dan alat-alat balap yang di pinjamnya, namun sepulangnya malah membawa sepeda motor milik orang yang ada dirumah", ungkapnya.

[caption id="attachment_631" align="alignleft" width="356"]Foto : Pelaku saat dibawa ke Polres Pamekasan menggunakan mobil polisi Foto : Pelaku saat dibawa ke Polres Pamekasan menggunakan mobil polisi[/caption]

Beruntung saat pelaku membawa sepeda motor ada saudaranya Amri yang melihat kejadian itu. "Ya langsung di kejar pelaku itu sampai akhirnya tertangkap di Dusun Beltok Desa Larangan Bedung Palengaan dan sempat jadi bulan-bulanan massa yang geram, kemudian langsung di bawa ke Polsek Palengaan", imbuhnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi ke Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki, SH membenarkan kejadian tersebut. "Namun saat ini kasus curanmor itu sudah di limpahkan ke Poles Pamekasan untuk di proses hukum lebih lanjut", terang mantan Kapolsek Pegantenan ini.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana