Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Sabtu, 25 Juni 2022

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Setelah melakukan pengepung Mapolres Pamekasan oleh sejumlah massa dari Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang lantaran seorang penceramah agama berinisial HY, di tangkap paksa, akhirnya warga menyerahkan kasus tersebut ke Polisi. Hal itu dilakukan setelah warga mengetahui duduk permasalahan yang terjadi, Rabu (03/02/2022). 

 
Atas tindakannya mengepung Mapolres Suhri salah seorang tokoh desa tersebut menyampaikan permintaan maaf kepada Polres Pamekasan. 
 
Ia mengatakan tindakan yang dilakukan warga Desa Karang Gayam dilakukan karena ketidaktahuannya terkait kasus yang menjerat HY. 
 
"Setelah mendapat penjelasan terkait perkara kasus yang menimpa HY, kami memohon maaf kepada Polres Pamekasan, karena telah mengganggu aktivitasnya saat itu," katanya disamping sejumlah tokoh masyarakat lainnya.
 
Tidak hanya meminta maaf, Suhri beserta tokoh masyarakat lainnya bahkan menyerahkan perkara kasus HY untuk ditangani lebih lanjut oleh Polres Pamekasan. 
 
"Penanganan terkait HY kami serahkan kepada Polres Pamekasan," ujar Suhri. 
 
Untuk diketahui, setelah dilakukan penangkakan paksa, Satreskrim Polres Pamekasan menetapkan HY sebagai tersangka atas dugaan pencabulan terhadap dua anak didiknya. Sementara pelapor dilakukan oleh orang tua korban pada bulan Oktober tahun lalu.