Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 18 Mei 2024

Pamekasan - Wakil Bupati Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Pamekasan yang akan berlaga di ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI 2022 Palembang, Jumat (24/6/2022)

 
Acara pelepasan digelar di Peringgitan Dalam Mandhepah Agung Ronggosukowati, dan dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pamekasan, Kusairi serta Ketua KORMI Pamekasan, Sapto Wahyono.
 
Dengan mengucapkan, Bismillahirrahmanirrahim, Wabup Fattah Jasin melepas kontingen KORMI Pamekasan untuk berlaga di FORNAS VI Palembang. 
 
Dalam sambutannya, Wabup Pamekasan menyampaikan pesan Bupati, agar seluruh kontingen untuk selalu menjaga nama baik dan bisa membawa harum Kabupaten Pamekasan. 
 
Dalam FORNAS VI Palembang, kontingen KORMI Pamekasan berjumlah sebanyak 35 orang yang terdiri 22 atlet dan 13 tim official. Dan rencananya, kontingen Pamekasan akan terbang ke Palembang pada 29 Juni mendatang. 
 
Sedangkan cabang olahraga (cabor) yang diikuti kontingen Pamekasan terdapat 3 cabor yang meliputi Cabor Persatuan Panahan Tradional (Perpatri), Cabor Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti), dan Cabor Senam Tera Indonesia (STI). 
 
Untuk diketahui, puluhan atlet dan official dari Kabupaten Pamekasan merupakan bagian dari kontingen Jawa Timur yang akan berlaga pada FORNAS) VI 2022 Palembang. Sementara FORNAS VI Palembang akan digelar mulai tanggal 1 Juli hingga 7 Juli 2022.