Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 17 Mei 2024

Pamekasan - Bertempat di Dusun Mondung Selatan Desa Bunder Kecamatan Pademawu Pamekasan, telah berlangsung Temu Alumni sekolah Pendidikan Guru Agama (PGA) angkatan 86 tepat dirumah Kyai Ali Wafa,  yang juga orang tua Ketua PDI-P PAC Pademawu Amin Makmun, SH. Minggu (19/3).

Dalam kegiatan yang dihadiri sekitar 40 orang diisi dengan berbagai acara seremonial antara lain pembacaan ayat suci Al Qur’an dan beberapa sambutan tuan rumah serta dilanjutkan dengan ramah tamah.

Acara temu alumni tersebut juga dimanfaatkan sebagai temu kangen bukan hanya karena mantan sekolah PGA saja, namun juga digunakan sebagai ajang bertemunya mantan santri Pondok Pesantren yang ada di daerah Panempan.

"Kita tentu berharap kegiatan ini dapat mengembalikan kenangan saat berada dibangku sekolah, sekaligus sebagai kepedulian kami terhadap sekolah dan menumbuhkan rasa kekeluargaan", ungkap Kyai Ali Wafa

Hampir sebagian besar alumni PGA angkatan 86 merupakan santri yang sekarang diasuh anggota DPR RI dapil Madura Dr. KH. Kholirurrahman, SH. Terutama Keluarga Besar tuan rumah yakni Kyai Ali Wafa dan Menantunya mas Amin Makmun, SH

"Semoga acara temu alumni yang berlangsung dengan lancar dan tertib ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para alumni yang hadir", tambahnya.

Sementara itu Amin Makmun, SH selaku tuan rumah mengatakan sangat terkesan dengan temu alumni orang tuanya.

"Saya sebagai anak cuma memfasilitasi keinginan orang tua yang akan mengadakan acara ini sekaligus pembelajaran buat saya pribadi cara membahagiakan orang terdekat kita. MERDEKA mas ", tukasnya.

 

Liputan : Holil

Editor : Pandu