Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Senin, 6 Mei 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan mengadakan kegiatan pemasangan baliho bulan tertib berlalu lintas yang dilakukan dibeberapa sudut kota di Pamekasan. Kamis (2/2).

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Sumaryanto, SH melalui Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri Sugiarto, SH mengatakan, pelaksanaan ini dilakukan oleh unit Dikyasa Lantas.

"Pemasangan baliho bulan tertib berlalu lintas ini dilakukan agar masyarakat tahu program Satlantas Pamekasan, dan secara tematik kepolisian akan berupaya semaksimal mungkin mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas", ungkapnya.

Setiap triwulan Satlantas akan menggelar operasi sesuai dari tema seperti yang ada dibaliho-baliho yang sudah terpasang. "Setiap tiga bulan akan digelar operasi dengan tema-tema yang berbeda,"  Lebih lanjut Sri mengatakan,

"agar masyarakat benar-benar tertib pada akhirnya, mari wujudkan Pamekasan tertib", tambahnya. Kita harus sadar, bahwa betapa pentingnya tertib. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana