Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Minggu, 5 Mei 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Sungguh malang nasib Fathan bocah berumur 8 tahun ini harus meregang nyawa di waduk dengan kedalaman 10 meter yang ada di Dusun Begunung Desa Klompang Timur Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan. Kamis (2/2).

Bocah asal Dusun Berkongan Desa Bangkes Kecamatan Kadur yang merupakan siswa kelas 2 MI di Desa Bicorong Kecamatan Pakong, telah menjadi korban di Waduk yang ada di Desa Klompang Timur Kecamatan Pakong Pamekasan.

AKP Osa Maliki SH selaku Kasubag Humas Polres Pamekasan mengatakan, "awalnya siswa dibawa oleh Hamsun Arifin salah satu guru olah raga di sekolahnya", jelasnya.

Selesai berolah raga anak tersebut tanpa di ketahui sang guru, membuka baju dan langsung menceburkan diri ke dalam waduk. "Karena tidak bisa berenang, saat menceburkan diri anak itu tidak muncul lagi kepermukaan", imbuhnya.

Mendapat laporan ada bocah yang tenggelam, tim SAR yang terdiri dari Brimob, Sat Sabhara Polres Pamekasan, Polsek Pakong, Koramil Pakong dan Tim Tagana dan BPBD melakukan pencarian korban di dalam waduk itu", ungkapnya.

Setelah beberapa jam dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan pada kedalaman sekitar 5 meter dibawah permukaan", tambahnya.

Saat akan dilakukan visum terhadap jenazah korban, orang tua korban keberatan, sementara pihak Kepolisian hanya mencatat saksi-saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut", jelas Osa.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana