Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 26 April 2024

Pamekasan - Giat patroli yang dilakukan anggota Polsek Tamberu sekitar pukul 23.40 wib tadi malam berhasil mengamankan pasangan muda-mudi yang diduga telah melakukan mesum disemak-semak dengan inisial S (17) seorang laki-laki asal Desa Tamberu Laok Kecamatan Sokobenah dan pasangannya Inisial R (14) asal Desa Sokobenah Laok Kabupaten Sampang.

Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki saat dikonfirmasi membenarkan jika ada kejadian tersebut, "memang benar adanya laporan dari petugas patroli Polsek Tamberu yang telah mengamankan pasangan tersebut", katanya. Sabtu (31/12).

Lebih lanjut ia menerangkan tentang kronologis kejadian tersebut, "dimana saat petugas mengadakan patroli, dan anggota curiga melihat sebuah sepeda motor yang diparkir digarasi sebelah toko milik warga di jalan umum di Desa Bantu Bintang, namun petugas tidak menemukan orang sama sekali disekitar itu", ungkapnya.

Melihat sepeda motor yang tidak bertuan itu, petugas yang sedang melaksanakan tugas patroli berhenti dan mencari tahu siapa pemilik kendaraan roda dua dengan Nopol M 2868 PA tersebut.

Merasa curiga, petugas akhirnya mengajak masyarakat setempat untuk mencari pemilik kendaraan tersebut, "merasa curiga akhirnya petugas yang dibantu masyarakat mencari sampai kesemak-semak yang ada didekat toko, dan ternyata benar pasangan muda-mudi ini pemilik kendaraan itu", jelas mantan Kapolsek Pagantenan.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan akhirnya petugas patroli membawa pasangan yang diduga melakukan mesum itu ke Polsek Tamberu untuk dilakukan intrograsi lebih lanjut", terangnya Osa Maliki.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana