Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 29 Maret 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK pagi ini memimpin upacara kenaikan pangkat 90 orang perwira dan bintara dijajaran Polres Pamekasan yang naik pangkat setingkat dari sebelumnya, serta pengambilan sumpah jabatan PNS dilingkungan Polres yang bertempat di Mapolres Pamekasan. Sabtu (31/12).

Dari 90 orang yang anggota yang menerima kenaikan pangkat tersebut, terdapat 11 perwira dan 79 bintara, sementara untuk PNS terdapat 9 orang.  Saat dikonfirmasi setelah upacara, Kapolres mengatakan, "kita harapkan dengan kenaikan pangkat ini maka tanggung jawab semakin tinggi, baik kepada Allah SWT, kepada keluarga maupun kepada kesatuannya", kata orang nomer satu di Polres Pamekasan.

Kenaikan pangkat dijajaran Polres Pamekasan merupakan kenaikan pangkat reguler yang dilakukan setiap 6 bulan sekali, dan sudah masanya, "namun demikian masih terdapat beberapa persyaratan-perayaratan yang harus dipenuhi dalam kenaikan pangkat", tambahnya.

[caption id="attachment_263" align="alignright" width="269"]Foto : Holi, Kapolres Pamekasan (AKBP Nowo Hadi Nugroho), menandatangani sumpah janji jabatan, pada PNS di lingkungan Polres Foto : Holi, Kapolres Pamekasan (AKBP Nowo Hadi Nugroho), menandatangani sumpah janji jabatan, pada PNS di lingkungan Polres[/caption]

Sementara itu ia meminta kepada sekuruh anggota yang sudah menerima kenaikan pangkat agar tidak besar kepala, "dengan kenaikan pangkat ini nantinya mereka tidak menjadikan sesuatu kesombongan, karena dengan semakin tinggi sudah seharusnya semakin menunduk, santun, dan semakin bijaksana dalam bersikap serta memberikan contoh bagi yunior-yuniornya", harapnya sebagai pimpinan.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana