Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Kamis, 2 Mei 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Bertempat di lapangan Apel Mapolres, Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan latihan bela diri bersama yang dimulai pukul 07.00 wib. Selasa (24/1).

Dalam latihan bela diri kali ini, Instruktur bela diri merupakan DAN 1 (Sabuk Hitam) Paurlat Subbagpers Bagsumda Polres Pamekasan Ipda Saedi, SH dan Baur Provos Sipropam Polres Pamekasan Bripka Eko Haryanto dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Pamekasan mulai dari pangkat Perwira , Bintara hingga PNS Polri.

Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK melalui Kasubag Humas AKP Osa Maliki, SH mengatakan, "dalam latihan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan yang sudah dimiliki oleh setiap individu personel, sehingga tercipta rasa percaya diri dalam melaksanakan tugas lapangan", jelasnya.

Dalam latihan kali ini instruktur mengajarkan teknik bagaimana cara menghindar, bertahan, dan melumpuhkan lawan yang akan dihadapi para personel Polri dilapangan.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bela diri Polri adalah salah satu dari beberapa keahlian yang wajib dimiliki oleh setiap personel Kepolisian, sebagai pedoman dalam menjalankan tugas dilapangan, serta untuk keamanan bagi diri sendiri khususnya menghindarkan diri dari tindakan kejahatan", ungkap Osa.

Sementara melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh anggota Polres Pamekasan bisa melindungi diri dalam bertugas, karena musuh Polri adalah pelaku tindak pidana kejahatan yang meresahkan masyarakat.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana