Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Senin, 29 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, melakukan penandatanganan kerja sama dengan Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jum'at (14/07/2023). 

 
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilakukan antara Bupati Pamekasan, Baddrut Taman dengan Rektor UTM, Dr. Safi'. 
 
Menurut Rektor UTM, nota kesepahaman tersebut dilakukan lantaran universitas yang dipimpinnya akan mendirikan fakultas kedokteran, sehingga memerlukan support dari Pemkab Pamekasan. 
 
"Kami akan mendirikan fakultas kedokteran yang disupport langsung oleh bapak bupati, Pemkab Pamekasan dengan RSUD Pamekasan dengan komitmen siap menjadi RSP (rumah sakit pendidikan) utama dalam pengajuan fakultas kedokteran," ujar Rektor UTM. 
 
Dan dalam rangka mendirikan fakultas kedokteran tersebut, lanjut Safi, pihaknya juga telah bekerja sama dengan Universitas Brawijaya Malang sebagai universitas pendamping. 
 
Sementara itu Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengatakan jika penandatanganan MoU dengan UTM merupakan sebagai bentuk komitmen bersama di bidang pengembangan sumber daya manusia (SDM). 
 
Sedangkan kesepakatannya itu sendiri secara teknis nantinya akan dilakukan antara organisasi perangkat daerah (OPD) terkait seperti dinas kesehatan dan rumah sakit. 
 
Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan berharap kerja sama itu berjalan baik sesuai dengan keinginan bersama