Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 27 April 2024

Sumenep- Pimpinan Daerah Perempuan Indonesia Raya Provinsi Jawa Timur, menggelar pelantikan PD PIRA Jatim serta PC PIRA Se-Jawa Timur dan pendidikan politik perempuan, kegiatan dijadwal selama 2 hari, Jum'at-Sabtu, (28-29/10/2022) bertempat di hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

 
Pelantikan PD PIRA Jatim dan PC PIRA Se-Jatim dikukuhkan langsung oleh Ketua PD PIRA Jatim, Dra. Hj. Yayuk Padmi Rahayu, M.S.i. Pada kesempatan itu, Siti Nurhasanah dilantik sebagai ketua PC PIRA Kabupaten Sumenep, terlihat menerima bendera partai Gerindra sebagai simbol kalau dirinya sudah resmi menjabat sebagai ketua PC PIRA Kabupaten Sumenep.
 
Saat dihubungi melalui sambungan telpon, dirinya mengaku senang karena sudah resmi menjabat sebagai ketua PC PIRA Kabupaten Sumenep, istri anggota DPRD Sumenep asal dapil 3 itu akan senantiasa melaksanakan amanat tersebut sesuai dengan AD/ART organisasi
 
" Alhamdulillah saya dan beberapa Orang PC PIRA Se-Jatim sudah dilantik, dan tentu saya akan melaksanakan program-program sesuai dengan AD/ART organisasi, oleh karena itu saya berharap dukungan dari semua pengurus utamanya dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumenep". Katanya.
 
Usai pelantikan dilanjutkan pendidikan politik perempuan dengan tema " Peningkatan Kapasitas Perempuan Dibidang Politik Dalam Menghadapi Pemilu 2024" dengan pemateri melibatkan dr.Sumarjati Arjoso. S.K.M selaku ketua PP PIRA, M.Fawaid, SE.M.S.c selaku ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim, KPU Jatim serta Anita Ariani selaku PP PIRA
 
Hadir juga pada acara itu Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, H.Anwar Sadad, M.Ag. Ketua dewan pembina PP PIRA, Bianti Djiwandono serta tamu undangan lain.
 
Sekedar diketahui, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) membentuk organisasi sayap partai bernama Perempuan Indonesia Raya (PIRA). PIRA sendiri  mengusung visi peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui gerakan perempuan Indonesia dalam setiap aspek kehidupan, seperti ekonomi kerakyatan, pendidikan, budaya, dan kesehatan dalam rangka kemandirian bangsa.