Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 26 April 2024

Pamekasan - Ketua DPRD Pamekasan Halili beserta Ketua Komisi I Ismail, SHi tadi siang melihat dan meninjau lokasi musibah banjir di Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan. Jum'at (6/1). Meskipun cuaca mendung, kunjungan wakil rakyat ini mendapat respon positif dari masyarakat bawah.

Dalam kunjungannya kali ini, kedua wakil rakyat itu langsung meninjau lokasi tanggul yang jebol dan mendatangi masyarakat yang terkena dampak banjir beberapa hari lalu. Pada kesempatan ini, wakil rakyat tersebut sempat berdialog dengan masyarakat guna menyerap aspirasi yang menjadi kendala selama ini.

Dalam kunjungannya kali ini kedua wakil rakyat itu didampingi Kapolsek Kota, Lurah Gladak Anyar dan beberapa stafnya. Halili selaku Ketua Dewan mengatakan, "kami selaku wakil rakyat akan selalu mengawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat", jelas politisi Partai Persatuan Pembangunan.

Lebih lanjut ia mengatakan, "sesuai dengan apa yang dicanangkan Bupati Pamekasan kalau 2018 Pamekasan bebas dari bencana banjir", katanya.

Sementara itu Ketua komisi I Ismail, SHi mengungkapkan "karena ini merupakan bencana alam yang butuh gerakan cepat, insya Allah senin depan akan kita koordinasikan kepihak terkait yaitu Pekerjaan Umum (PU), karena APBD 2017 sudah di dok tinggal menunggu skala prioritas", jelasnya.

"Karena ini ini bencana, maka harus didahulukan, jadi jangan menunggu segala macam, karena bencana tidak akan pakai administrasi macam-macam dan langsung segera ditindak lanjuti", pungkas politisi Partai Demokrat

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana