Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 26 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Puluhan warga Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota Pamekasan, mendapatkan pelayanan pengobatan gratis pasca bencana banjir yang melanda Kelurahan tersebut. Kamis (5/1).

Lurah Gladak Anyar Syarif Usman, SE sangat mengapresiasi bantuan pengobatan gratis yang diberikan oleh Dinas Kesehatan sebagai salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan warganya.

Pelayanan pengobatan gratis di pusatkan dibalai kelurahan dengan didukung tenaga-tenaga medis yang handal, “Kami mengucapkan terima kasih atas pogram pengobatan gratis yang memberikan obat-obatan dan multivitamin kepada warga kami", ucap Usman panggilan akrabnya.

Program pengobatan gartis yang hanya berlangsung satu hari saja ini sangatlah membantu masyarakat yang sedang terkena bencana, sehingga banyak yang berdatangan memeriksa kesehatannya. "Untuk sementara yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat pasca banjir melanda terutama selain makanan serta pakaian, alhamdulillah kami mendapat bantuan beberapa selimut, tapi tidak dapat terpenuhi semua, jadi kami salurkan ke warga yang paling parah terkena banjir", jelasnya.

Sementara untuk makanan selain dari BPBD, banyak masyarakat yang peduli dengan memberikan secara langsung ke warga yang terkena dampak banjir baik perorangan maupun dari instansi-instansi, baik pemerintah maupun swasta.

Lebih lanjut ia mengatakan, "kami ingin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan agar secepatnya memperbaiki tanggul yang jebol, agar kejadian ini bisa diminimaliair, dan ini usulan masyarakat maupun kami sebagai lurah Gladak Anyar", kata Usman penuh berharap.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana