Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 13 April 2024

Pamekasan - DPRD Kabupaten Pamekasan, Halili, menargetkan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) 2023 rampung pada pertengahan bukan Agustus mendatang, Rabu (27/07/2022). 

 
Hal itu ia sampaikan saat usai menggelar rapat paripurna internal dengan agenda perubahan komposisi pimpinan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) beberapa hari yang lalu. 
 
Ia mengatakan, akan segera bergerak cepat untuk menuntaskan target dan tugas pokok yang sudah menjadi agenda DPRD Kabupaten Pamekasan. 
 
Menurut Halili, dengan terpilihnya pimpinan AKD yang baru ini, proses perencanaan program kegiatan DPRD bisa lebih optimal dan bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik yang semuanya itu mengarah kepada masyarakat manfaatnya. 
 
"Target semua agenda kerja kita tuntas sesuai dengan rencana dan waktu. Terdekat KUA PPAS APBD 2023, draf sudah masuk, target kita minggu kedua bulan Agustus harus selesai," katanya. 
 
Untuk menuntaskan semua agenda tersebut lanjut Halili pihaknya akan segera melakukan rapat Bamus dan mengundang pimpinan AKD untuk menggelar rapat. 
 
Lebih lanjut politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimis dengan perubahan pimpinan AKD, semua agenda dapat tuntas terselesaikan tepat waktu.