Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Minggu, 28 April 2024

Pamekasan - Bertolak dari kantor Jalan Stadion Pamekasan, DPC Partai Gerindra Pamekasan memberangkatkan 60 orang kader penggerak ke Jakarta guna mengikuti acara puncak peringatan hari lahir partai Gerindra ke - 9 yang rencananya akan ditempatkan di Bulak Banteng. Sabtu (4/2).

H. Agus Sujarwadi, SH selaku ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan mengatakan, hari ini kita akan bertolak ke Jakarta dengan dua agenda.

"Pertama adalah kampanye yang akan dilakukan oleh paslon Anis - Sandi, sementara acara inti tanggal 6 Pebruari merupakan harlah Gerindra yang ke - 9", katanya.

Dengan menggunakan sebuah bus pariwisata, rombongan DPC Pamekasan ini bergerak ke Jakarta sekitar pukul 08.30 wib. Keberangkatan perwakilan Pamekasan langsung dipimpin Ketua DPC beserta para pengurus partai.

"Karena setiap DPC se Indonesia diharapkan hadir di Bulak Banteng besok sekitar jam 13.00 wib siang", tambah Agus.

Kedatangan seluruh DPC ini nantinya mempunyai misi menunjukkan kepada rakyat Indonesia bahwa Gerindra selalu bergerak untuk masyarakat.

"Tujuan utama ke ibu kota, bagaimana bisa mendukung pemenangan Anis - Sandi dan menunjukkan kepada masyarakat kalau Gerindra selalu ada untuk rakyat Indinesia", tegas ketua Partai dengan lambang kepala burung ini.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana