Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 18 Mei 2024

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengajak semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab setempat untuk menjadi team work yang solid dalam memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, saat melakukan roadshow pada hari kedua kesejumlah OPD. Adapun roadshow bupati kali ini menyasar ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Martodirdjo, Rabu (26/01/2022).

Dalam sambutannya di RSUD Smart, bupati menyampaikan jika roadshownya ke sejumlah OPD dalam rangka bersilaturrahmi dan untuk membangun menjadi sebuah tim yang solid diawal tahun 2022 sebelum dilakukan kontrak kerja, sehingga diperlukan menjadi sebuah the Dream Team dalam memadukan sudut pandang yang sama guna memberikan pelayanan yang excellent kepada seluruh masyarakat sesuai dengan tuntutan jaman.

Menurutnya, hal ini dilakukan lantaran saat ini dunia sudah berubah sehingga menuntut kita semua untuk melakukan perubahan dengan cara meninggalkan cara kerja yang lama ke cara kerja yang baru dan lebih baik lagi.

Selain itu ia juga mengatakan management dalam perubahan merupakan kewajiban kita semua. Dan perubahan itu harus aplikatif, ukurannya harus jelas, out come nya jelas dan manfaatnya juga jelas.

Dan konteks ini di pilih kata Baddrut karena sudut pandangnya menggunakan cara lama yang masih konstruktif dan positif serta mencari cara baru yang lebih positif dan konstruktif.

"Jadi cara lama yang atmosfir positif tetap kita pertahankan sambil kemudian kita mencari model cara baru yang lebih konstruktif, lebih inovatif dan memiliki manfaat besar untuk kemajuan pelayanan di bidang kesehatan di rumah sakit smart. Maka syarat mutlak yang harus kita lakukan adalah kompak sebagai satu kesatuan organisasi rumah sakit smart Pamekasan," katanya.

Ia juga menambahkan, jika solid menjadi bagian sebuah pilihan untuk menuju menjadi sebuah the Dream Team.

Lebih lanjut, bupati yang akrab di panggil Ra Baddrut ini berharap kekompakan yang solid dan cara pandang yang sama dalam mengambil sebuah kebijakan akan dapat menjadi komitmen bersama serta menjadi solusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat