Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Senin, 29 April 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan – Sangat memprihatinkan memang, kelakuan 3 siswa-siswi yang sangat tidak terpuji ini membuat mereka terkena rasia saat sedang berada dalam satu kamar kost oleh jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan dalam razia siswa bolos di sebuah rumah kos di Jalan Bonorogo, Senin (23/1).

Dalam razia yang rencananya akan dilakukan secara rutin ini, petugas mendapati ketiga siswa lain jenis tersebut berada dalam satu kamar, bahkan, satu siswi yang masih duduk di bangku SMP itu hanya menggunakan baju tengtop.

M. Sjamsuridjal Arifin selaku Kabid Penegak Perundang-undangan Daerah Satpol PP mengatakan, “Saat kami amankan memang bajunya dibuka, hanya menggunakan kaos. Bahkan di dalam kamar kos itu ditemukan banyak puntung rokok,” katanya.

Siswi yang duduk di bangku SMP itu berinisial KTM (16) warga Jalan KH. Agus Salim Pamekasan, sementara siswa lainnya adalah SMF (17) warga Jalan KH. Agus Salim (cewek) dan satu siswa berinisial MYA (18) warga Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan.

Sementara itu selaku penegak perda, Satpol PP akan bekerja sama dan melibatkan pihak sekolah agar hal-hal seperti ini tidak terulang kembali. "Karena mereka masih dibawah umur, maka kami akan lakukan pembinaan dan yang bersangkutan menandatangani surat pernyataan untuk tidak akan mengulangi perbuatannya kembali", tegasnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana