Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Senin, 29 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan- Momen bulan Agustus setiap tahun membawa keberkahan bagi pengrajin dan pedagang bendera merah putih,serta umbul-umbul, para pedangang bendera sejak bulan Juli sudah mulai berdatangan keberbagai kota, salah satunya ke Kabupaten Pamekasan Madura.

Seperti pedagang bendera, Asep dari Brebes Jawa Tengah mengaku sejak tanggal (25/7/2023) lalu berjualan bendera di Kabupaten Pamekasan menempati trotoar taman yang ada di Jl.Trunojoyo eks PJKA.
 
Asep mengatakan sudah 11 tahun dirinya menjajakan bendera dan pernak pernik di Kabupaten yang berjargon gerbang salam ini.
 
" Sudah 11 tahun saya berjualan disini mas,sebelum taman ini ada". Katanya. Kamis.(10/8/2023).
 
Pedagang bendera asal Kecamatan Bumi Ayu ini sengaja memilih Kabupaten Pamekasan untuk berjualan bendera, karena di Kabupaten Pamekasan belum ada pengrajin bendera seperti yang dia jual.
 
" Ini profesi tahunan mas,memanfaatkan momen, dimana-mana pedagang bendera itu hanya 1 tahun sekali saat menjelang Bulan Agustus". Tambahnya.
 
Asep sendiri mengaku omset penjualan bendera tidak seperti dulu yang ramai pembeli, bahkan Asep mengaku sejak bulan Juli berjualan, baru laku sekitar 100 bendera dan umbul-umbul.