Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Sabtu, 25 Juni 2022

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, owner Perusahaan Rokok (PR) Ayunda, Bambang Budianto, terpanggil untuk membiayai pendidikan salah seorang siswi yang duduk dikelas IV SDN Barurambat Kota (Barkot) Pamekasan lantaran viral diberitakan karena tidak mampu hanya untuk membeli lem keperluannya, Senin (14/02/2022).

Ia mengatakan, sangat terharu, sedih dan prihatin setelah membaca berita tentang keadaan Aulia Nur Fadillah beserta keluarganya karena kejadian ini masih terjadi di Kabupaten Pamekasan yang dikenal sebagai kabupaten pendidikan.

"Setelah membaca berita disalah satu media, saya merasa terharu dengan kondisi siswi yang bernama Aulia, makanya kedatangan saya kesini (SDN Barkot) untuk memberikan bantuan secara penuh. Jadi semua pembiayaan menyangkut anak ini mulai sekarang itu akan menjadi tanggungan saya," ucapnya.

Bambang juga menambahkan, biaya pendidikan Aulia, tidak hanya cukup disini saja namun hingga menempuh pada jenjang pendidikan selanjutnya sampai perguruan tinggi.

"Saya tanggung biayanya anak ini semua, nanti kalau setelah tamat sekolah jika memang mau mondok akan saya mondokkan. Pokoknya pendidikannya akan saya penuhi semuanya hingga kuliah di perguruan tinggi, tergantung kemauan anaknya saja," ungkapnya menjelaskan.

Bantuan owner PR Ayunda kepada nanda Aulia tidak hanya terkait biaya pendidikannya saja, namun juga termasuk biaya sehari-harinya seperti uang saku dan sebagainya.

Pada kesempatan itu pula, tak lupa Bambang juga berpesan kepada pihak sekolah melalui Kepala sekolah untuk selalu memperhatikan kebutuhan anak tersebut.

"Karena semua keperluan nanda Aulia ini sudah menjadi tanggung jawab saya, saya minta kepada pihak sekolah untuk selalu memperhatikan kebutuhannya, jadi tinggal bilang saja apa yang kurang tentang kebutuhannya," tandasnya.