Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 19 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Masih dalam momen Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menfasilitasi pekerja pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan untuk menjadi peserta Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Senin (14/02/2022).

Pendaftaran oleh Kapolres Pamekasan dilakukan saat acara Focus Group Discussion (FGD) antara PWI dengan BPJS Ketenagakerjaan di Aula Haji Kemenag Pamekasan.

Dalam acara tersebut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Pamekasan ini, mendaftarkan sebanyak 12 anggota PWI menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sebelum mendaftarkan anggota PWI, Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengatakan, fasilitas yang diberikan kepada para jurnalis menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, merupakan bentuk penghargaan bagi para jurnalis di Pamekasan di momen HPN 2022.

"Ini karena para insan jurnalis selalu menjadi mitra kami Polres Pamekasan dalam hal pemberitaan," katanya.

Ia berharap fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik para pekerja pers, terutama wartawan di lapangan yang memiliki risiko kerja cukup tinggi.

"Kami hanya memfasilitasi saja agar insan pers ini mendapatkan jaminan ketenagakerjaan saat bertugas,” imbuhnya

Terdapat 3 program yang difasilitasi Kapolres Pamekasan menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan kepada insan jurnalis. Program tersebut diantaranya program Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Hari Tua (JHT).

Dalam FGD tersebut tampak hadir Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan, Komisi IV DPRD Pamekasan, Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Kasubah Humas Polres Pamekasan, perwakilan Kabag Kesra, Kasi Pendma Kemenag Pamekasan, anggota PWI Pamekasan dan undangan lainnya.