Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Senin, 29 April 2024

Pamekasan - Tidak lama lagi audisi Karya Ahmed Habsy (KA) akan segera dimulai, audisi yang pertama kali digelar oleh management Ahmed Habsy crew itu, berkerjasama dengan Radio Suara Pamekasan (SPFm) Madura Jawa Timur.

Digelarnya audisi KA bertujuan memberi kesempatan  kepada masyarakat Jawa Timur,  yang memiliki keinginan  menjadi bintang masa depan meneruskan karya Ahmed Habsy.

“ Memberi kesempatan secara umum pada siapa saja yang berkeinginan untuk menjadi bintang masa depan KA”. Kata Ahmed Habsy kepada reporter SPFm.
Tidak hanya itu, lewat audisi ini diharapakan dapat  meningkatkan KA serta mencari bakat -  bakat baru yang terpendam untuk di orbitkan.

“ Untuk lebih meningkatkan KA agar bisa lebih meluas dan untuk mencari bakat - bakat baru yang terpendam untuk di orbitkan”. Pungkasnya melalui pesan WA.

Untuk diketahui, audisi KA digelar setiap hari Senin - Sabtu, pukul 12.00-13.00 wib, menampilkan 5 orang peserta setiap hari, bisa didengarkan melalui Frequency  96,6 MHz Radio Suara Pamekasan atau melalui streaming www.suarapamekasan.com
bisa juga download aplikasi Suara Pamekasan di smartphone anda dengan kata kunci ketik : Suara Pamekasan

 

Liputan : Pandu Wardana